Cinta adalah Kamu

#KampusFiksi 7 Days Writing Challenge
#BasabasiStore
#Day4

Cinta.. C.I.N.T.A..
Cinta..
Sebuah kata beribu makna, sebuah kata yang terdiri atas 2 huruf vocal dan 3 kuruf konsonan..
Siapa sih yang tidak kenal dengan perasaan itu? Bahkan anak dengan seragam merah putihpun mengerti apa itu cinta sehingga mereka bisa cinta-cintaan dan saling berpacaran mengalahkan beberapa mahasiswa yang betah dengan kesendirian mereka dan menjauhi sebuah pertanyaan “kapan lulus?” tsahh…
Cinta pada hakikatnya adalah sebuah perasaan yang kita sendiri tidak tahu kapan tepatnya dan bagaimana mulanya perasaan itu mulai ada,dan mulai terasa. Sebuah perasaan yang dimulai dari perasaan aman, nyaman, dan tentram bersama seseorang lalu mulai dipupuk dan dibina oleh sang waktu. Menghadirkan sebuah perasaan asing yang bernama cinta. Sebuah perasaan ingin saling memiliki, ingin saling membahagiakan, ingin saling memberikan apa yang kita miliki kepada dia. Utamanya saat bertemu dengan yang kita cintai entah kenapa atmosfer akan selalu berubah menjadi sebuah atmosfer dengan beberapa bunga-bungaan. Dan di dalam perut seperti ada kupu-kupu yang ingin terbang, di dalam hatipun terasa hangat, dan seakan ada pancaran listrik statis saat adanya sebuah sentuhan.
Untukku,Cinta adalah kamu…

-tulisan ini diikutsertakan dalam KampusFiksi 7 Days Writing Challenge-




Komentar

  1. Ah, manis sekali :D wkwk Good.




    btw, bolehlah berkunjung balik :D https://www.wattpad.com/384998766-asal-kamu-bahagia-4th-one-thing-called-love-1 kritik-saran-komen ditunggu :) Makasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikan dan Manusia

2017's Resolution

L-DK Love Action